Thursday 18 April 2019

5 Keseruan yang Bisa Kamu Temui di Puasa Nanti

air gunung sla edisi ramadan

Bulan puasa atau Ramadhan tentunya sangat spesial, karena ada beberapa hal yang tidak bisa ditemukan di luar bulan Ramadhan. Membuat orang-orang selalu merindukan bulan suci ini. Lalu apa saja yang hanya bisa Kamu temukan di bulan ramadhan?

1.    Membangunkan Orang Sahur
Jika biasanya kamu tidur nyenyak sampai subuh, tapi tidak ketika bulan Ramadhan. Kamu akan terbangun ketika mendengar orang-orang membunyikan kentongan sambil berkeliling komplek atau perkampungan. Hal unik ini tentunya hanya bisa ditemui saat Ramadhan, dan tentunya semakin menghangatkan suasana sahurmu.

2.    Asmara Subuh
Ketika Ramadhan Kamu akan menemui kegiatan kuliah subuh atau mendengarkan ceramah dan mengaji setelah sholat subuh berjamaah di masjid, dan momen ini seringkali dimanfaatkan untuk melihat gebetan atau mencari lawan jenis yang menarik, hayoo apa Kamu termasuk yang begitu?

3.    Buka Bersama
Makan di luar bersama teman atau keluarga mungkin sudah biasa Kamu lakukan setiap minggunya, tapi suasananya akan berbeda jika Kamu makan bersama ketika bulan Ramadhan. Momen tersebut akan terasa semakin special, tidak jarang juga dijadikan sebagai ajang reuni dengan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu.

4.    Ngabuburit
Siapa yang tidak suka dengan ngabuburit? Terlebih kalau datang ke pasar tumpah, dimana banyak pilihan takjil untuk berbuka puasa. Suasana sore hari menunggu berbuka inilah yang sering membuat Kita rindu dengan suasana Ramadhan.

5.    Tarawih
Ibadah menjadi fokus kebanyakan orang saat bulan Ramadhan tiba, seperti mengerjakan sholat sunnah Tarawih yang hanya ada di bulan Ramadhan saja. Membuat kita menjadi tentram dengan puasa yang penuh kesegaran.

Puasamu juga akan lebih lengkap lagi dengan label Ramadhan yang ceria dari Air Gunung SLA, karena hanya ada di bulan Ramadhan saja. Label yang menggambarkan keseruan puasa dengan 16 kegiatan di 16 label. Tubuh terhidrasi sepanjang bulan puasa!






Air Gunung SLA

Puasa Penuh Kesegaran

No comments:

Post a Comment

5 Keseruan yang Bisa Kamu Temui di Puasa Nanti

Bulan puasa atau Ramadhan tentunya sangat spesial, karena ada beberapa hal yang tidak bisa ditemukan di luar bulan Ramadhan. Membuat o...