Sunday 23 September 2018

Keunikan Karton Baru Air Gunung SLA



Air Gunung SLA sebagai salah satu produk air minum dalam kemasan yang ikut meramaikan pasar bersama produk-produk AMDK lainnya selalu berinovasi dan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumennya. Inovasi terbaru dari Air Gunung SLA yaitu desain karton baru yang memiliki desain lebih elegan dari desain karton sebelum-sebelumnya. Dari desain baru tersebut, bisa Kamu lihat beberapa perbedaan dan keunikan tersendiri yang dimiliki karton Air Gunung SLA ini, berikut beberapa keunikannya.

1.     Desain batik
Ketika Kamu melihat karton baru dari Air Gunung SLA pasti hal pertama yang menarik untuk dilihat adalah desain batik yang ada di bagian depan kiri dan kanannya. untuk sebagian besar produk AMDK jarang yang menggunakan desain batik di dalam karton minumannya, hal ini ditangkap oleh Air Gunung SLA dan menjadikan karton ini berbeda dengan karton AMDK yang lain. Desain batik ini juga merupakan pengharapan dan cita-cita dari Air Gunung SLA untuk memberikan yang terbaik, dari segi kualitas produknya maupun kemasannya.

2.     Warna biru yang lebih baik
Karton baru Air Gunung SLA memiliki warna biru yang lebih baik dibandingkan karton sebelumnya, tidak memenuhi seluruh permukaan karton, tetapi warna biru ini lebih berfokus pada desain batik, botol Air Gunung SLA, logo dan informasi pendukung lainnya, memadukan antara biru muda dan tua sebagai pencerminan dari air yang segar dan jernih. Memberikan kesan yang lebih elegan dan enak untuk dilihat.

3.       Setiap sisi Gunung
Seperti sebelum-sebelumnya, Air Gunung SLA selalu memberikan identitas di setiap kemasan produknya, begitu pun dengan kemasan karton barunya. Di setiap sisi Kamu akan menemukan Air Gunung SLA baik itu logonya ataupun gambar botol Air Gunung SLA, sehingga para konsumen termasuk Kamu akan mudah mengenali karton dari berbagai sisi.

Air Gunung SLA
Kesegarannya untuk Indonesia

No comments:

Post a Comment

5 Keseruan yang Bisa Kamu Temui di Puasa Nanti

Bulan puasa atau Ramadhan tentunya sangat spesial, karena ada beberapa hal yang tidak bisa ditemukan di luar bulan Ramadhan. Membuat o...